Minggu, 05-10-2025
  • <strong>TERWUJUDNYA SMP NEGERI 5 LEIHITU YANG UNGGUL DALAM IMTAQ DAN IPTEK YANG BERWAWASAN LINGKUNGAN</strong> <strong>TERWUJUDNYA SMP NEGERI 5 LEIHITU YANG UNGGUL DALAM IMTAQ DAN IPTEK YANG BERWAWASAN LINGKUNGAN</strong> <strong>TERWUJUDNYA SMP NEGERI 5 LEIHITU YANG UNGGUL DALAM IMTAQ DAN IPTEK YANG BERWAWASAN LINGKUNGAN</strong> <strong>TERWUJUDNYA SMP NEGERI 5 LEIHITU YANG UNGGUL DALAM IMTAQ DAN IPTEK YANG BERWAWASAN LINGKUNGAN</strong> <strong>TERWUJUDNYA SMP NEGERI 5 LEIHITU YANG UNGGUL DALAM IMTAQ DAN IPTEK YANG BERWAWASAN LINGKUNGAN</strong> <strong>TERWUJUDNYA SMP NEGERI 5 LEIHITU YANG UNGGUL DALAM IMTAQ DAN IPTEK YANG BERWAWASAN LINGKUNGAN</strong>
  • <strong>TERWUJUDNYA SMP NEGERI 5 LEIHITU YANG UNGGUL DALAM IMTAQ DAN IPTEK YANG BERWAWASAN LINGKUNGAN</strong> <strong>TERWUJUDNYA SMP NEGERI 5 LEIHITU YANG UNGGUL DALAM IMTAQ DAN IPTEK YANG BERWAWASAN LINGKUNGAN</strong> <strong>TERWUJUDNYA SMP NEGERI 5 LEIHITU YANG UNGGUL DALAM IMTAQ DAN IPTEK YANG BERWAWASAN LINGKUNGAN</strong> <strong>TERWUJUDNYA SMP NEGERI 5 LEIHITU YANG UNGGUL DALAM IMTAQ DAN IPTEK YANG BERWAWASAN LINGKUNGAN</strong> <strong>TERWUJUDNYA SMP NEGERI 5 LEIHITU YANG UNGGUL DALAM IMTAQ DAN IPTEK YANG BERWAWASAN LINGKUNGAN</strong> <strong>TERWUJUDNYA SMP NEGERI 5 LEIHITU YANG UNGGUL DALAM IMTAQ DAN IPTEK YANG BERWAWASAN LINGKUNGAN</strong>

Editorial Kepsek

Terbit : Rabu, 6 Agu 2025

IN1.4.A. Pengantar

Petunjuk Penggunaan Modul Pelatihan ini bertujuan agar peserta diklat mampu menunjukkan kepemimpinan dan pengelolaan sumber daya dalam praktik pedagogis, kemitraan pembelajaran, penciptaan lingkungan belajar, dan pemanfaatan digital dalam konteks Pembelajaran..
Terbit : Rabu, 6 Agu 2025

IN1.3.B.4. Refleksi Akhir

Refleksi diri membantu meningkatkan kemampuan peserta diklat dengan mengidentifikasi dan memperbaiki kekurangan, serta menguatkan aspek positif  secar terbuka dan jujur pada diklat ini. Refleksi merupakan bagian penting dari peningkatan kompetensi..
Terbit : Rabu, 6 Agu 2025

IN1.3.B.3. Aktivitas Pelatihan

Pengantar Materi ini bertujuan agar peserta diklat mampu melakukan praktik analisis kesenjangan dan menyelaraskan Pembelajaran Mendalam dengan visi, misi, dan tujuan satuan pendidikan, yang ditempuh dalam 4 JP secara sinkronus...
Terbit : Rabu, 6 Agu 2025

IN1.3.B.2. Refleksi Awal

Pengajar diklat menyiapkan kertas plano yang bertuliskan  materi pembelajaran yaitu konsep penyelarasan PM dengan visi, misi dan tujuan satuan pendidikan dan prinsip peningkatan rasa kepemilikan warga satuan pendidikan yang ditempelkan..
Terbit : Rabu, 6 Agu 2025

IN1.3.B.1. Kegiatan Pelatihan Luring

Kegiatan Pembelajaran : Penyelarasan Pembelajaran Mendalam dengan Visi, Misi, dan Tujuan Satuan Pendidikan dan Strategi Peningkatan Rasa Kepemilikan Warga Satuan Pendidikan Pengantar Materi Pembelajaran Kegiatan pembelajaran ini bertujuan agar peserta..
Terbit : Rabu, 6 Agu 2025

IN1.3.A. Pengantar

Petunjuk Penggunaan Modul Pembelajaran ini bertujuan agar peserta diklat mampu menyelaraskan Pembelajaran Mendalam dengan visi misi, dan tujuan satuan pendidikan. Keseluruhan proses pembelajaran pada modul ini bisa dijelaskan sebagai berikut:..
Terbit : Rabu, 6 Agu 2025

IN1.2.E. Kegiatan Pelatihan Luring 4

Pengantar Bapak/Ibu seperti yang telah kita ketahui bahwa pembelajaran bukan sekadar aktivitas yang berfokus pada penguasaan konten, tetapi merupakan proses yang menghasilkan perubahan dalam pengetahuan, keyakinan, perilaku, dan sikap murid..
Terbit : Rabu, 6 Agu 2025

IN1.2.D. Kegiatan Pelatihan Luring 3

Pengantar Bapak/Ibu pada kegiatan pelatihan selanjutnya Bapak/Ibu akan mengidentifikasi komponen kerangka kerja Pembelajaran Mendalam. Terdapat empat komponen yang akan Bapak/Ibu diskusikan yaitu (1) Dimensi Profil Lulusan, (2) Prinsip Pembelajaran Mendalam,..
Terbit : Rabu, 6 Agu 2025

IN1.2.C. Kegiatan Pelatihan Luring 2

Pengantar Bapak/Ibu sebagai pengantar mari kita mencermati tujuan pendidikan Indonesia dan mengidentifikasi relevansinya dengan Pembelajaran Mendalam. Di dalam UUD 1945 pada alinea ke-4 menyatakan bahwa salah satu tujuan dari pendidikan..
Terbit : Rabu, 6 Agu 2025

IN1.2.B. Kegiatan Pelatihan Luring 1

Pengantar Bapak/Ibu akan melakukan sesi luring bersama Fasilitator, aktivitas yang dilakukan antara lain: sesi konfirmasi materi dan tugas yang telah dilaksanakan pada sesi daring/asinkronus, melakukan diskusi kelompok, penugasan, dan curah..
Terbit : Rabu, 6 Agu 2025

IN1.2.A. Pengantar

A. Petunjuk Penggunaan Modul Modul ini dirancang dengan pendekatan In-On-In (In-Service Training – On-the-Job Training – In-Service Training) dan pembelajaran asinkronus untuk memudahkan peserta dalam memahami materi secara mandiri. Berikut panduan penggunaannya:..
Terbit : Rabu, 6 Agu 2025

IN1.1.F. Kegiatan Pelatihan Luring 5

1. Pengantar Seperti yang disampaikan oleh Mehta dan Fine dalam bukunya In Search of Deeper Learning (2019), Pembelajaran Mendalam adalah kombinasi dari tiga komponen yaitu : mastery, identity dan creativity. Khusus untuk creativity, kedua penulis mempertegasnya dengan..

Archives

"Ami Lete Mena"

Pengumuman