Minggu, 05-10-2025
  • <strong>TERWUJUDNYA SMP NEGERI 5 LEIHITU YANG UNGGUL DALAM IMTAQ DAN IPTEK YANG BERWAWASAN LINGKUNGAN</strong> <strong>TERWUJUDNYA SMP NEGERI 5 LEIHITU YANG UNGGUL DALAM IMTAQ DAN IPTEK YANG BERWAWASAN LINGKUNGAN</strong> <strong>TERWUJUDNYA SMP NEGERI 5 LEIHITU YANG UNGGUL DALAM IMTAQ DAN IPTEK YANG BERWAWASAN LINGKUNGAN</strong> <strong>TERWUJUDNYA SMP NEGERI 5 LEIHITU YANG UNGGUL DALAM IMTAQ DAN IPTEK YANG BERWAWASAN LINGKUNGAN</strong> <strong>TERWUJUDNYA SMP NEGERI 5 LEIHITU YANG UNGGUL DALAM IMTAQ DAN IPTEK YANG BERWAWASAN LINGKUNGAN</strong> <strong>TERWUJUDNYA SMP NEGERI 5 LEIHITU YANG UNGGUL DALAM IMTAQ DAN IPTEK YANG BERWAWASAN LINGKUNGAN</strong>
  • <strong>TERWUJUDNYA SMP NEGERI 5 LEIHITU YANG UNGGUL DALAM IMTAQ DAN IPTEK YANG BERWAWASAN LINGKUNGAN</strong> <strong>TERWUJUDNYA SMP NEGERI 5 LEIHITU YANG UNGGUL DALAM IMTAQ DAN IPTEK YANG BERWAWASAN LINGKUNGAN</strong> <strong>TERWUJUDNYA SMP NEGERI 5 LEIHITU YANG UNGGUL DALAM IMTAQ DAN IPTEK YANG BERWAWASAN LINGKUNGAN</strong> <strong>TERWUJUDNYA SMP NEGERI 5 LEIHITU YANG UNGGUL DALAM IMTAQ DAN IPTEK YANG BERWAWASAN LINGKUNGAN</strong> <strong>TERWUJUDNYA SMP NEGERI 5 LEIHITU YANG UNGGUL DALAM IMTAQ DAN IPTEK YANG BERWAWASAN LINGKUNGAN</strong> <strong>TERWUJUDNYA SMP NEGERI 5 LEIHITU YANG UNGGUL DALAM IMTAQ DAN IPTEK YANG BERWAWASAN LINGKUNGAN</strong>

Editorial Kepsek

Terbit : Rabu, 6 Agu 2025

IN1.4.E.3. Aktivitas Pelatihan

Mari Berdiskusi Mari cermati dan diskusikan gambar di bawah ini. Silahkan sampaikan pendapat Anda terkaitĀ  gambar 3 dan mengaitkannya dengan apa yang sudah diimplementasikan di sekolah (2 orang perwakilan peserta)...
Terbit : Rabu, 6 Agu 2025

IN1.4.E.2. Refleksi Awal

Silahkan anda menjawab pertanyaan di bawah ini; Sebagai role model, sebutkan apa saja alat-alat digital yang sudah Anda manfaatkan dalam menunjang pekerjaan Anda. Apa kelebihan dan kekurangan dari alat-alat digital..
Terbit : Rabu, 6 Agu 2025

IN1.4.E.1. Pengantar Materi

Pengantar Materi Pembelajaran Materi ini bertujuan agar Anda mampu menunjukkan kepemimpinan dalam pemanfaatan digital ditempuh dalam 2 JP secara sinkronus. Pengalaman belajar dilakukan melalui tahap memahami, mengaplikasi, dan merefleksi. Pendekatan..
Terbit : Rabu, 6 Agu 2025

IN1.4.D.3. Aktivitas Pelatihan

Mari Berdiskusi Perhatikan karakteristik kelas menurut Fullan & Quinn, 2016, berikut ini. Mari kita diskusikan, sebagai kepala sekolah, apakah Anda sudah memastikan kelas-kelas memiliki karakteristik tersebut?.   Mari Berlatih Aktivitas..
Terbit : Rabu, 6 Agu 2025

IN1.4.D.2. Refleksi Awal

Silahkan anda menjawab pertanyaan di bawah ini; Sebutkan 1 guru di sekolah Anda yang menurut Anda sudah mampu menciptakan lingkungan belajar yang menyenangkan. Deskripsikan upaya apa saja yang sudah dia..
Terbit : Rabu, 6 Agu 2025

IN1.4.D.1. Pengantar Materi

Pengantar Materi Pembelajaran Materi ini bertujuan agar Anda mampu menunjukkan kepemimpinan dalam penciptaan lingkungan belajar ditempuh dalam 2 JP secara sinkronus. Pengalaman belajar dilakukan melalui tahap memahami, mengaplikasi, dan merefleksi...
Terbit : Rabu, 6 Agu 2025

IN1.4.C.3. Aktivitas Pelatihan

Mari Berdiskusi Perhatikan gambar di bawah ini. Mari kita diskusikan apa yang Anda tangkap dari gambar ini. GambarĀ 2.1. Kemitraan Pembelajaran Adapun rincian peran baru masing-masing mitra, dapat diakses pada link..
Terbit : Rabu, 6 Agu 2025

IN1.4.C.2. Refleksi Awal

Refleksi awal dilakukan sebagai berikut. Sejauh mana Anda menjalin kemitraan pembelajaran dengan pihak-pihak terkait? Siapa sajakah mitra pembelajaran di satuan pendidikan Anda ? Bagaimana cara mengelola agar kemitraan pembelajaran tetap..
Terbit : Rabu, 6 Agu 2025

IN1.4.C.1. Pengantar Materi

Pengantar Materi Pembelajaran Materi ini bertujuan agar peserta diklat mampu menunjukkan kepemimpinan kemitraan pembelajaran ditempuh dalam 2 JP secara sinkronus. Ruang lingkupnya meliputi peran baru peserta didik, guru, kepala sekolah,..
Terbit : Rabu, 6 Agu 2025

IN1.4.B.3. Aktivitas Pelatihan

Silakan ikuti langkah-langkah aktivitas pelatihan beikut. Mari Berdiskusi Amati gambar dibawah ini, sampaikan apa yang Anda pahami. Perwakilan 3 orang akan maju untuk menyampaikan pendapat terkait praktik pedagogis, masing-masing 2..
Terbit : Rabu, 6 Agu 2025

IN1.4.B.2. Refleksi Awal

Refleksi awal dilakukan melalui langkah berikut. Silahkan Anda membentuk kelompok yang berisi maksimal 5 orang. Pengajar diklat menyiapkan kertas plano yang dibagi menjadi 4 kotak (lihat gambar 2) 4 kotak..
Terbit : Rabu, 6 Agu 2025

IN1.4.B.1. Pengantar Materi

Pengantar Materi Pembelajaran Materi ini bertujuan agar Anda mampu menunjukkan kepemimpinan praktik pedagogis ditempuh dalam 2 JP secara sinkronus. Pengalaman belajar dilakukan melalui tahap memahami, mengaplikasi, dan merefleksi. Pendekatan yang..

Archives

"Ami Lete Mena"

Pengumuman