<strong>TERWUJUDNYA SMP NEGERI 5 LEIHITU YANG UNGGUL DALAM IMTAQ DAN IPTEK YANG BERWAWASAN LINGKUNGAN</strong>
<strong>TERWUJUDNYA SMP NEGERI 5 LEIHITU YANG UNGGUL DALAM IMTAQ DAN IPTEK YANG BERWAWASAN LINGKUNGAN</strong>
<strong>TERWUJUDNYA SMP NEGERI 5 LEIHITU YANG UNGGUL DALAM IMTAQ DAN IPTEK YANG BERWAWASAN LINGKUNGAN</strong>
<strong>TERWUJUDNYA SMP NEGERI 5 LEIHITU YANG UNGGUL DALAM IMTAQ DAN IPTEK YANG BERWAWASAN LINGKUNGAN</strong>
<strong>TERWUJUDNYA SMP NEGERI 5 LEIHITU YANG UNGGUL DALAM IMTAQ DAN IPTEK YANG BERWAWASAN LINGKUNGAN</strong>
<strong>TERWUJUDNYA SMP NEGERI 5 LEIHITU YANG UNGGUL DALAM IMTAQ DAN IPTEK YANG BERWAWASAN LINGKUNGAN</strong>
<strong>TERWUJUDNYA SMP NEGERI 5 LEIHITU YANG UNGGUL DALAM IMTAQ DAN IPTEK YANG BERWAWASAN LINGKUNGAN</strong>
<strong>TERWUJUDNYA SMP NEGERI 5 LEIHITU YANG UNGGUL DALAM IMTAQ DAN IPTEK YANG BERWAWASAN LINGKUNGAN</strong>
<strong>TERWUJUDNYA SMP NEGERI 5 LEIHITU YANG UNGGUL DALAM IMTAQ DAN IPTEK YANG BERWAWASAN LINGKUNGAN</strong>
<strong>TERWUJUDNYA SMP NEGERI 5 LEIHITU YANG UNGGUL DALAM IMTAQ DAN IPTEK YANG BERWAWASAN LINGKUNGAN</strong>
<strong>TERWUJUDNYA SMP NEGERI 5 LEIHITU YANG UNGGUL DALAM IMTAQ DAN IPTEK YANG BERWAWASAN LINGKUNGAN</strong>
<strong>TERWUJUDNYA SMP NEGERI 5 LEIHITU YANG UNGGUL DALAM IMTAQ DAN IPTEK YANG BERWAWASAN LINGKUNGAN</strong>
Amati gambar dibawah ini, sampaikan apa yang Anda pahami. Perwakilan 3 orang akan maju untuk menyampaikan pendapat terkait praktik pedagogis, masing-masing 2 menit.
Peserta diklat dibentuk dalam kelompok dengan jumlah per kelompok 5 orang
Setiap kelompok mengamati salah satu rencana pembelajaran pada link yang sudah dicantumkan.
Identifikasi prinsip, pengalaman belajar, dan kerangka PM yang Anda temukan dalam rencana pembelajaran tersebut pada kertas plano sesuai dengan indikator pembelajaran mendalam yang sudah Anda dapatkan pada materi sebelumnya menggunakan LK 1. Unduh LK 1Links to an external site.
Pengajar diklat mempersilahkan maksimal 2 kelompok untuk menyampaikan hasil pengamatannya
Pengajar diklat mempersilahkan maksimal 2 orang untuk bertanya dan berdiskusi
Aktivitas Belajar 2
Pengajar diklat Mari kita perhatikan video pembelajaran berikut.
Peserta Diklat tetap berada di kelompoknya
Peserta Diklat mengamati video
Identifikasi prinsip, pengalaman belajar, dan kerangka PM pada kertas plano terkait dengan hal penting yang ditemukan pada video sesuai dengan indikator yang sudah dipahami pada materi sebelumnya
Pengajar Diklat mempersilahkan 2 kelompok maksimal untuk mempresentasikan hasil temuannya
Pengajar Diklat memepersilahkan maksimal 2 orang untuk bertanya dan berdiskusi