Minggu, 05-10-2025
  • <strong>TERWUJUDNYA SMP NEGERI 5 LEIHITU YANG UNGGUL DALAM IMTAQ DAN IPTEK YANG BERWAWASAN LINGKUNGAN</strong> <strong>TERWUJUDNYA SMP NEGERI 5 LEIHITU YANG UNGGUL DALAM IMTAQ DAN IPTEK YANG BERWAWASAN LINGKUNGAN</strong> <strong>TERWUJUDNYA SMP NEGERI 5 LEIHITU YANG UNGGUL DALAM IMTAQ DAN IPTEK YANG BERWAWASAN LINGKUNGAN</strong> <strong>TERWUJUDNYA SMP NEGERI 5 LEIHITU YANG UNGGUL DALAM IMTAQ DAN IPTEK YANG BERWAWASAN LINGKUNGAN</strong> <strong>TERWUJUDNYA SMP NEGERI 5 LEIHITU YANG UNGGUL DALAM IMTAQ DAN IPTEK YANG BERWAWASAN LINGKUNGAN</strong> <strong>TERWUJUDNYA SMP NEGERI 5 LEIHITU YANG UNGGUL DALAM IMTAQ DAN IPTEK YANG BERWAWASAN LINGKUNGAN</strong>
  • <strong>TERWUJUDNYA SMP NEGERI 5 LEIHITU YANG UNGGUL DALAM IMTAQ DAN IPTEK YANG BERWAWASAN LINGKUNGAN</strong> <strong>TERWUJUDNYA SMP NEGERI 5 LEIHITU YANG UNGGUL DALAM IMTAQ DAN IPTEK YANG BERWAWASAN LINGKUNGAN</strong> <strong>TERWUJUDNYA SMP NEGERI 5 LEIHITU YANG UNGGUL DALAM IMTAQ DAN IPTEK YANG BERWAWASAN LINGKUNGAN</strong> <strong>TERWUJUDNYA SMP NEGERI 5 LEIHITU YANG UNGGUL DALAM IMTAQ DAN IPTEK YANG BERWAWASAN LINGKUNGAN</strong> <strong>TERWUJUDNYA SMP NEGERI 5 LEIHITU YANG UNGGUL DALAM IMTAQ DAN IPTEK YANG BERWAWASAN LINGKUNGAN</strong> <strong>TERWUJUDNYA SMP NEGERI 5 LEIHITU YANG UNGGUL DALAM IMTAQ DAN IPTEK YANG BERWAWASAN LINGKUNGAN</strong>

IN1.4.A. Pengantar

Diterbitkan : Rabu, 6 Agustus 2025

Petunjuk Penggunaan Modul

Pelatihan ini bertujuan agar peserta diklat mampu menunjukkan kepemimpinan dan pengelolaan sumber daya dalam praktik pedagogis, kemitraan pembelajaran, penciptaan lingkungan belajar, dan pemanfaatan digital dalam konteks Pembelajaran Mendalam. Proses pembelajaran pada materi ini berdurasi 6 JP Asinkron, 16 JP Sinkronis pada tahap In-Service Training 1, On Job Training, dan In-Service Training 2. Pengalaman belajar peserta diklat dibentuk melalui tahap memahami, mengaplikasikan, dan merefleksikan 4 kerangka Pembelajaran Mendalam, yaitu praktik pedagogis, kemitraan pembelajaran, penciptaan lingkungan belajar, dan pemanfaatan digital, sehingga pada akhir pembelajaran, peserta diklat mampu menunjukkan kepemimpinan Pembelajaran Mendalam.

Tujuan Pelatihan Umum

Modul pelatihan ini bertujuan agar peserta diklat mampu menunjukkan kepemimpinan dan pengelolaan sumber daya dalam praktik pedagogis, kemitraan pembelajaran, penciptaan lingkungan belajar, dan pemanfaatan digital dalam konteks Pembelajaran Mendalam.

Ruang Lingkup Modul

Modul ini mencakup keseluruhan tahapan kegiatan 4 JP Asinkronus, 16 JP Sinkronus pada tahap In-Service Training 1, On Job Training, dan In-Service Training 2. Adapun ruang lingkup modul terbagi sebagai berikut.

  1. Materi 1: menunjukkan kepemimpinan praktik pedagogis ditempuh dalam 1 JP secara asinkronus dan 2 JP secara sinkronus
  2. Materi 2: menunjukkan kepemimpinan kemitraan pembelajaran ditempuh dalam 1 JP secara asinkronus dan 2 JP secara sinkronus
  3. Materi 3: menunjukkan kepemimpinan penciptaan lingkungan belajar ditempuh dalam 1 JP secara asinkronus dan 2 JP secara sinkronus
  4. Materi 4: menunjukkan kepemimpinan penciptaan pemanfaatan digital ditempuh dalam 1 JP secara asinkronus dan 2 JP secara sinkronus
  5. Materi 5: strategi pengelolaan  program  pembelajaran mendalam ditempuh dalam 1 JP secara asinkronus dan 4 JP sinkronus
  6. Materi 6: menyusun program pengelolaan pembelajaran mendalam ditempuh dalam 1 JP secara asinkronus dan 4 JP sinkronus

Gambar 1. Alur Pelatihan In 1, On, In2

Pengalaman belajar peserta diklat dibentuk melalui tahap memahami, mengaplikasikan, dan merefleksikan 4 kerangka Pembelajaran Mendalam, yaitu praktik pedagogis, kemitraan pembelajaran, penciptaan lingkungan belajar, dan pemanfaatan digital, sehingga pada akhir pembelajaran, peserta diklat mampu menunjukkan kepemimpinan dan pengelolaan Pembelajaran Mendalam.

Penulis : admin

Tulisan Lainnya

TES AWAL

Dibaca : 30 kali

IN1.2.A. Pengantar

Dibaca : 34 kali

Archives

"Ami Lete Mena"

Pengumuman