Minggu, 05-10-2025
  • <strong>TERWUJUDNYA SMP NEGERI 5 LEIHITU YANG UNGGUL DALAM IMTAQ DAN IPTEK YANG BERWAWASAN LINGKUNGAN</strong> <strong>TERWUJUDNYA SMP NEGERI 5 LEIHITU YANG UNGGUL DALAM IMTAQ DAN IPTEK YANG BERWAWASAN LINGKUNGAN</strong> <strong>TERWUJUDNYA SMP NEGERI 5 LEIHITU YANG UNGGUL DALAM IMTAQ DAN IPTEK YANG BERWAWASAN LINGKUNGAN</strong> <strong>TERWUJUDNYA SMP NEGERI 5 LEIHITU YANG UNGGUL DALAM IMTAQ DAN IPTEK YANG BERWAWASAN LINGKUNGAN</strong> <strong>TERWUJUDNYA SMP NEGERI 5 LEIHITU YANG UNGGUL DALAM IMTAQ DAN IPTEK YANG BERWAWASAN LINGKUNGAN</strong> <strong>TERWUJUDNYA SMP NEGERI 5 LEIHITU YANG UNGGUL DALAM IMTAQ DAN IPTEK YANG BERWAWASAN LINGKUNGAN</strong>
  • <strong>TERWUJUDNYA SMP NEGERI 5 LEIHITU YANG UNGGUL DALAM IMTAQ DAN IPTEK YANG BERWAWASAN LINGKUNGAN</strong> <strong>TERWUJUDNYA SMP NEGERI 5 LEIHITU YANG UNGGUL DALAM IMTAQ DAN IPTEK YANG BERWAWASAN LINGKUNGAN</strong> <strong>TERWUJUDNYA SMP NEGERI 5 LEIHITU YANG UNGGUL DALAM IMTAQ DAN IPTEK YANG BERWAWASAN LINGKUNGAN</strong> <strong>TERWUJUDNYA SMP NEGERI 5 LEIHITU YANG UNGGUL DALAM IMTAQ DAN IPTEK YANG BERWAWASAN LINGKUNGAN</strong> <strong>TERWUJUDNYA SMP NEGERI 5 LEIHITU YANG UNGGUL DALAM IMTAQ DAN IPTEK YANG BERWAWASAN LINGKUNGAN</strong> <strong>TERWUJUDNYA SMP NEGERI 5 LEIHITU YANG UNGGUL DALAM IMTAQ DAN IPTEK YANG BERWAWASAN LINGKUNGAN</strong>

IN1.1.A. Pengantar

Diterbitkan : Rabu, 6 Agustus 2025
A. Petunjuk Penggunaan Modul
Modul ini disusun dengan pendekatan In-On-In (In-Service Training – On-the-Job Training – In-Service Training) dan pembelajaran asinkronus untuk membantu peserta agar dapat memudahkan dalam memahami materi secara mandiri.

Gambar berikut ini berisi panduan penggunaannya:

Asynchronous Learning: merupakan pembelajaran mandiri secara daring yang memungkinkan peserta pelatihan mempelajari materi dengan lebih fleksibel sesuai ketersediaan waktu dan kecepatan belajar masing-masing. Manfaatkan waktu yang tersedia untuk mempelajari seluruh matari yang ada dalam modul digital ini lalu kerjakan tugas secara online.

Modul ini terdiri dari 5 Kegiatan Pembelajaran yang merupakan implementasi dari materi yang ada dalam bahan bacaan yaitu:

Kegiatan Pembelajaran Aktifitas Pembelajaran
KP1 Memetakan Profil Pola Pikir
KP2 Dari Pola Pikir Tetap jadi Pola Pikir Bertumbuh
KP3 Intervensi Pola Pikir
KP4 Integrasi Karakter ke dalam Akademik
KP5 Merancang Proyek Inovasi

 

B. Tujuan Pelatihan Secara Umum
Setelah menyelesaikan modul ini, peserta diharapkan mampu:

    1. Memahami konsep Pola Pikir Bertumbuh
    2. Menerapkan Pola Pikir Bertumbuh dalam Pembelajaran Mendalam
    3. Memahami Peran Pola Pikir Bertumbuh dalam Kreatifitas
    4. Mengidentifikasi kaitan Pola Pikir Bertumbuh dengan Pengetahuan Nilai dan Karakter
C. Ruang Lingkup Modul
Modul ini mencakup beberapa materi yang disajikan dalam Peta Pikiran beikut ini:

Archives

"Ami Lete Mena"

Pengumuman