Minggu, 05-10-2025
  • <strong>TERWUJUDNYA SMP NEGERI 5 LEIHITU YANG UNGGUL DALAM IMTAQ DAN IPTEK YANG BERWAWASAN LINGKUNGAN</strong> <strong>TERWUJUDNYA SMP NEGERI 5 LEIHITU YANG UNGGUL DALAM IMTAQ DAN IPTEK YANG BERWAWASAN LINGKUNGAN</strong> <strong>TERWUJUDNYA SMP NEGERI 5 LEIHITU YANG UNGGUL DALAM IMTAQ DAN IPTEK YANG BERWAWASAN LINGKUNGAN</strong> <strong>TERWUJUDNYA SMP NEGERI 5 LEIHITU YANG UNGGUL DALAM IMTAQ DAN IPTEK YANG BERWAWASAN LINGKUNGAN</strong> <strong>TERWUJUDNYA SMP NEGERI 5 LEIHITU YANG UNGGUL DALAM IMTAQ DAN IPTEK YANG BERWAWASAN LINGKUNGAN</strong> <strong>TERWUJUDNYA SMP NEGERI 5 LEIHITU YANG UNGGUL DALAM IMTAQ DAN IPTEK YANG BERWAWASAN LINGKUNGAN</strong>
  • <strong>TERWUJUDNYA SMP NEGERI 5 LEIHITU YANG UNGGUL DALAM IMTAQ DAN IPTEK YANG BERWAWASAN LINGKUNGAN</strong> <strong>TERWUJUDNYA SMP NEGERI 5 LEIHITU YANG UNGGUL DALAM IMTAQ DAN IPTEK YANG BERWAWASAN LINGKUNGAN</strong> <strong>TERWUJUDNYA SMP NEGERI 5 LEIHITU YANG UNGGUL DALAM IMTAQ DAN IPTEK YANG BERWAWASAN LINGKUNGAN</strong> <strong>TERWUJUDNYA SMP NEGERI 5 LEIHITU YANG UNGGUL DALAM IMTAQ DAN IPTEK YANG BERWAWASAN LINGKUNGAN</strong> <strong>TERWUJUDNYA SMP NEGERI 5 LEIHITU YANG UNGGUL DALAM IMTAQ DAN IPTEK YANG BERWAWASAN LINGKUNGAN</strong> <strong>TERWUJUDNYA SMP NEGERI 5 LEIHITU YANG UNGGUL DALAM IMTAQ DAN IPTEK YANG BERWAWASAN LINGKUNGAN</strong>

IN1.4.F.2. Refleksi Awal

Diterbitkan : Rabu, 6 Agustus 2025
  1. Silahkan Anda review kembali tugas yang sudah Anda kerjakan terkait implementasi  4 (empat) elemen desain  Pembelajaran Mendalam di Satuan Pendidikan   Anda (LK 1 –  LK 4)  pada  kegiatan pembelajaran sebelumnya!
  2. Silahkan Anda buat rangkuman kesenjangan  antara kondisi saat ini dan kondisi yang diharapkan  pada masing-masing elemen di Satuan Pendidikan Anda!
  3. Tuliskan pada format di bawah ini, ide-ide program yang paling urgen (prioritas) untuk  mengatasi kesenjangan  yang terjadi!
  4. Unggah  format yang sudah selesai Anda kerjakan  ke dalam folder drive bersama yang sudah disediakan!
  5. Silahkan Anda cermati  hasil refleksi 2 teman  dari Satuan Pendidikan yang lain!
  6. Tuliskan hal baru apa yang bisa  Anda dapatkan  dari hasil refleksi  2 Satuan Pendidikan teman Anda tadi!
No Elemen Desain Pembelajaran Mendalam Kesenjangan antara kondisi saat ini dan kondisi yang diharapkan Ide Program Prioritas untuk mengatasi kesenjangan
1 Praktik Pedagogis
2 Kemitraan Pembelajaran
3 Penciptaan Lingkungan Belajar
4 Pemanfaatan Digital

 

Penulis : admin

Tulisan Lainnya

IN1.2.A. Pengantar

Dibaca : 35 kali

IN1.4.F.1. Pengantar Materi

Dibaca : 35 kali

IN1.4.D.2. Refleksi Awal

Dibaca : 27 kali

IN1.1.A. Pengantar

Dibaca : 25 kali

IN1.4.E.2. Refleksi Awal

Dibaca : 32 kali

Archives

"Ami Lete Mena"

Pengumuman