Minggu, 05-10-2025
  • <strong>TERWUJUDNYA SMP NEGERI 5 LEIHITU YANG UNGGUL DALAM IMTAQ DAN IPTEK YANG BERWAWASAN LINGKUNGAN</strong> <strong>TERWUJUDNYA SMP NEGERI 5 LEIHITU YANG UNGGUL DALAM IMTAQ DAN IPTEK YANG BERWAWASAN LINGKUNGAN</strong> <strong>TERWUJUDNYA SMP NEGERI 5 LEIHITU YANG UNGGUL DALAM IMTAQ DAN IPTEK YANG BERWAWASAN LINGKUNGAN</strong> <strong>TERWUJUDNYA SMP NEGERI 5 LEIHITU YANG UNGGUL DALAM IMTAQ DAN IPTEK YANG BERWAWASAN LINGKUNGAN</strong> <strong>TERWUJUDNYA SMP NEGERI 5 LEIHITU YANG UNGGUL DALAM IMTAQ DAN IPTEK YANG BERWAWASAN LINGKUNGAN</strong> <strong>TERWUJUDNYA SMP NEGERI 5 LEIHITU YANG UNGGUL DALAM IMTAQ DAN IPTEK YANG BERWAWASAN LINGKUNGAN</strong>
  • <strong>TERWUJUDNYA SMP NEGERI 5 LEIHITU YANG UNGGUL DALAM IMTAQ DAN IPTEK YANG BERWAWASAN LINGKUNGAN</strong> <strong>TERWUJUDNYA SMP NEGERI 5 LEIHITU YANG UNGGUL DALAM IMTAQ DAN IPTEK YANG BERWAWASAN LINGKUNGAN</strong> <strong>TERWUJUDNYA SMP NEGERI 5 LEIHITU YANG UNGGUL DALAM IMTAQ DAN IPTEK YANG BERWAWASAN LINGKUNGAN</strong> <strong>TERWUJUDNYA SMP NEGERI 5 LEIHITU YANG UNGGUL DALAM IMTAQ DAN IPTEK YANG BERWAWASAN LINGKUNGAN</strong> <strong>TERWUJUDNYA SMP NEGERI 5 LEIHITU YANG UNGGUL DALAM IMTAQ DAN IPTEK YANG BERWAWASAN LINGKUNGAN</strong> <strong>TERWUJUDNYA SMP NEGERI 5 LEIHITU YANG UNGGUL DALAM IMTAQ DAN IPTEK YANG BERWAWASAN LINGKUNGAN</strong>

IN1.4.B.3. Aktivitas Pelatihan

Diterbitkan : Rabu, 6 Agustus 2025

Silakan ikuti langkah-langkah aktivitas pelatihan beikut.

Mari Berdiskusi

Amati gambar dibawah ini, sampaikan apa yang Anda pahami. Perwakilan 3 orang akan maju untuk menyampaikan pendapat terkait praktik pedagogis, masing-masing 2 menit.

Gambar 1,.2. Contoh Fusi dalam Praktik Pedagogis

Diadaptasi dari Quinn, J. Copyright © 2014 by New Pedagogies for Deep Learning™ (NPDL)

 

Mari Berlatih

Mari kita perhatikan contoh rencana pembelajaran pada tautan ini Link Contoh RPPLinks to an external site.

Aktivitas Belajar 1

  1. Peserta diklat dibentuk dalam kelompok dengan jumlah per kelompok 5 orang
  2. Setiap kelompok mengamati salah satu rencana pembelajaran pada link yang sudah dicantumkan.
  3. Identifikasi prinsip, pengalaman belajar, dan kerangka PM yang Anda temukan dalam rencana pembelajaran tersebut pada kertas plano sesuai dengan indikator pembelajaran mendalam yang sudah Anda  dapatkan pada materi sebelumnya menggunakan LK 1. Unduh LK 1Links to an external site.
  4. Pengajar diklat mempersilahkan maksimal 2 kelompok untuk menyampaikan hasil pengamatannya
  5. Pengajar diklat mempersilahkan maksimal 2 orang untuk bertanya dan berdiskusi

 

Aktivitas Belajar 2

Pengajar diklat Mari kita perhatikan video pembelajaran berikut.

  1. Peserta Diklat tetap berada di kelompoknya
  2. Peserta Diklat mengamati video
  3. Identifikasi prinsip, pengalaman belajar, dan kerangka PM  pada kertas plano terkait dengan hal penting yang ditemukan pada video sesuai dengan indikator yang sudah dipahami pada materi sebelumnya
  4. Pengajar Diklat mempersilahkan 2 kelompok maksimal untuk mempresentasikan hasil temuannya
  5. Pengajar Diklat memepersilahkan maksimal 2 orang untuk bertanya dan berdiskusi

 

 

Archives

"Ami Lete Mena"

Pengumuman