Minggu, 05-10-2025
  • <strong>TERWUJUDNYA SMP NEGERI 5 LEIHITU YANG UNGGUL DALAM IMTAQ DAN IPTEK YANG BERWAWASAN LINGKUNGAN</strong> <strong>TERWUJUDNYA SMP NEGERI 5 LEIHITU YANG UNGGUL DALAM IMTAQ DAN IPTEK YANG BERWAWASAN LINGKUNGAN</strong> <strong>TERWUJUDNYA SMP NEGERI 5 LEIHITU YANG UNGGUL DALAM IMTAQ DAN IPTEK YANG BERWAWASAN LINGKUNGAN</strong> <strong>TERWUJUDNYA SMP NEGERI 5 LEIHITU YANG UNGGUL DALAM IMTAQ DAN IPTEK YANG BERWAWASAN LINGKUNGAN</strong> <strong>TERWUJUDNYA SMP NEGERI 5 LEIHITU YANG UNGGUL DALAM IMTAQ DAN IPTEK YANG BERWAWASAN LINGKUNGAN</strong> <strong>TERWUJUDNYA SMP NEGERI 5 LEIHITU YANG UNGGUL DALAM IMTAQ DAN IPTEK YANG BERWAWASAN LINGKUNGAN</strong>
  • <strong>TERWUJUDNYA SMP NEGERI 5 LEIHITU YANG UNGGUL DALAM IMTAQ DAN IPTEK YANG BERWAWASAN LINGKUNGAN</strong> <strong>TERWUJUDNYA SMP NEGERI 5 LEIHITU YANG UNGGUL DALAM IMTAQ DAN IPTEK YANG BERWAWASAN LINGKUNGAN</strong> <strong>TERWUJUDNYA SMP NEGERI 5 LEIHITU YANG UNGGUL DALAM IMTAQ DAN IPTEK YANG BERWAWASAN LINGKUNGAN</strong> <strong>TERWUJUDNYA SMP NEGERI 5 LEIHITU YANG UNGGUL DALAM IMTAQ DAN IPTEK YANG BERWAWASAN LINGKUNGAN</strong> <strong>TERWUJUDNYA SMP NEGERI 5 LEIHITU YANG UNGGUL DALAM IMTAQ DAN IPTEK YANG BERWAWASAN LINGKUNGAN</strong> <strong>TERWUJUDNYA SMP NEGERI 5 LEIHITU YANG UNGGUL DALAM IMTAQ DAN IPTEK YANG BERWAWASAN LINGKUNGAN</strong>

IN1.3.B.4. Refleksi Akhir

Diterbitkan : Rabu, 6 Agustus 2025

Refleksi diri membantu meningkatkan kemampuan peserta diklat dengan mengidentifikasi dan memperbaiki kekurangan, serta menguatkan aspek positif  secar terbuka dan jujur pada diklat ini. Refleksi merupakan bagian penting dari peningkatan kompetensi untuk memastikan keberlanjutan dari proses pembelajaran. Untuk itu, pengajar diklat dapat mengajukan beberapa pertanyaan reflektif untuk mengetahui pemahaman peserta terhadap praktik penyelarasan Pembelajaran Mendalam dengan visi, misi dan tujuan satuan pendidikan.

Beberapa pertanyaan yang dapat diajukan dalam sesi refleksi akhir ini adalah sebagai berikut:

  1. Apa yang telah Anda pelajari dari proses penyelarasan ini?
  2. Menurut anda,  apa tantangan utama dalam menyelaraskan visi, misi, dan tujuan dengan praktik pembelajaran di sekolah Anda?
  3. Bagaimana peran Anda sebagai Kepala Sekolah dalam memastikan bahwa warga satuan pendidikan telah merasa memiliki visi, misi dan tujuan sekolah dan menjadi bagian dari proses perubahan ini?

 

Archives

"Ami Lete Mena"

Pengumuman